Selamat merayakan hari jadi yang ke-4 Jaric....


Jaric 4th Anniversary
Jaric beda sama jarik ya pemirsa, kalau jarik yang pakai k pasti semua pada tau tapi kalau Jaric yang pakai huruf c belakangnya ada yang tau ? Jangankan kalian aku aja ga tau...hehehe...Aku sendiri baru berkenalan sama Jaric ini hari Sabtu kemaren ketika diajak oleh Mbak Lusi bergabung dalam perayaan hari jadi Jaric yang ke-4 yang bertempat di Pondok Cabe Jl. C. Simanjuntak.

Jaric sendiri adalah kepanjangan dari Jogja Fabric Club yaitu suatu komunitas yang mewadahi para crafter di Jogja dan sekitarnya yang mana tujuan dibentuknya Jaric ini adalah memajukan craft/seni kerajinan di Yogyakarta dan sekitarnya sekaligus berbagi ilmu tentang seni kerajinan yang selalu berkembang. Kalau ngomongin soal seni aku nyerah deh soalnya aku anaknya ga nyeni banget tapi kalau nyenining iya..hahahaha....Aku tu nyerah dengan hal-hal yang berbau seni atau kreatifitas maklum aku orangnya otak kiri banget tapi ga ada salahnya kan yak ikutan acara begini jadi bisa menambah wawasan dan nambah temanlah pastinya.

Perayaan ultah Jaric ke-4 ini dimulai dengan registrasi peserta dan hampir semua peserta dan undangan pakai dresscode ungu, aku yang ga punya baju warna ungu dibela-belain minjem dong biar ikutan ngeblend sama suasana ultahnya Jaric. Sebelum acara dimulai semua harus registrasi terlebih dahulu dan pas registrasi semua dikasih goodie bag termasuk aku. Isi goodie bagnya pastinya merupakan hasil karya teman-teman Jaric sendiri, namanya juga orang-orang kreatif...ye kan..?

isi goodie bag plus snack




Uda gitu dapat id card yang bertuliskan nama kita masing-masing yang dibelakangnya ada kupon makan siangnya gaes...

lucu kan id cardnya
Aku pikir sih yang datang ga bakalan banyak tetapi ternyata aku salah karena yang datang banyak banget pemirsa uda gitu yang datang dari perbagai penjuru Jogja lho, ada yang dari Sleman utara ada juga yang dari Bantul bahkan mbak Mei sendiri selaku ketua Jaric dibela-belain datang naik bus bersama anak-anaknya lho dari Gunung Kidul... sungguh luar biasa sekali ya semangat teman-teman Jaric ini. Semangatnya perlu ditiru aku rasa.

Sebenarnya ulangtahun jaric sendiri jatuh pada tanggal 11 Januari...uda kayak judul lagu aja ya 11 Januari...(habis ini langsung nyanyi sambil ngetik). Tetapi karena sesuatu dan lain hal baru dirayakan Sabtu tanggal 12 kemaren.
Setelah molor 30 menitan akhirnya perayaan ultah ini dibuka dengan sambutan dari Mbak Mei Wulandari selaku ketua Jaric dan dilanjutkan dengan acara potong kue.

potong kuenya...(dok by mbak Lusi)
Setelah itu acara dilanjutkan dengan berbagai macam games yang tidak hanya diikuti oleh orangtua tapi juga anak-anak lho jadi semua yang datang kesini ikut bergembira udah gitu pada dapet hadiah lagi jadi ga bikin iri satu sama lain. jadi salut deh sama komunitas ini last but not least cuma mau ngucapin selamat hari jadi yang ke-4 semoga senantiasa guyub, rukun lan migunani.

yok dipilih...(dok by mbak Lusi)

Posting Komentar untuk "Selamat merayakan hari jadi yang ke-4 Jaric...."