Langsung ke konten utama

Selamat merayakan hari jadi yang ke-4 Jaric....


Jaric 4th Anniversary
Jaric beda sama jarik ya pemirsa, kalau jarik yang pakai k pasti semua pada tau tapi kalau Jaric yang pakai huruf c belakangnya ada yang tau ? Jangankan kalian aku aja ga tau...hehehe...Aku sendiri baru berkenalan sama Jaric ini hari Sabtu kemaren ketika diajak oleh Mbak Lusi bergabung dalam perayaan hari jadi Jaric yang ke-4 yang bertempat di Pondok Cabe Jl. C. Simanjuntak.

Jaric sendiri adalah kepanjangan dari Jogja Fabric Club yaitu suatu komunitas yang mewadahi para crafter di Jogja dan sekitarnya yang mana tujuan dibentuknya Jaric ini adalah memajukan craft/seni kerajinan di Yogyakarta dan sekitarnya sekaligus berbagi ilmu tentang seni kerajinan yang selalu berkembang. Kalau ngomongin soal seni aku nyerah deh soalnya aku anaknya ga nyeni banget tapi kalau nyenining iya..hahahaha....Aku tu nyerah dengan hal-hal yang berbau seni atau kreatifitas maklum aku orangnya otak kiri banget tapi ga ada salahnya kan yak ikutan acara begini jadi bisa menambah wawasan dan nambah temanlah pastinya.

Perayaan ultah Jaric ke-4 ini dimulai dengan registrasi peserta dan hampir semua peserta dan undangan pakai dresscode ungu, aku yang ga punya baju warna ungu dibela-belain minjem dong biar ikutan ngeblend sama suasana ultahnya Jaric. Sebelum acara dimulai semua harus registrasi terlebih dahulu dan pas registrasi semua dikasih goodie bag termasuk aku. Isi goodie bagnya pastinya merupakan hasil karya teman-teman Jaric sendiri, namanya juga orang-orang kreatif...ye kan..?

isi goodie bag plus snack




Uda gitu dapat id card yang bertuliskan nama kita masing-masing yang dibelakangnya ada kupon makan siangnya gaes...

lucu kan id cardnya
Aku pikir sih yang datang ga bakalan banyak tetapi ternyata aku salah karena yang datang banyak banget pemirsa uda gitu yang datang dari perbagai penjuru Jogja lho, ada yang dari Sleman utara ada juga yang dari Bantul bahkan mbak Mei sendiri selaku ketua Jaric dibela-belain datang naik bus bersama anak-anaknya lho dari Gunung Kidul... sungguh luar biasa sekali ya semangat teman-teman Jaric ini. Semangatnya perlu ditiru aku rasa.

Sebenarnya ulangtahun jaric sendiri jatuh pada tanggal 11 Januari...uda kayak judul lagu aja ya 11 Januari...(habis ini langsung nyanyi sambil ngetik). Tetapi karena sesuatu dan lain hal baru dirayakan Sabtu tanggal 12 kemaren.
Setelah molor 30 menitan akhirnya perayaan ultah ini dibuka dengan sambutan dari Mbak Mei Wulandari selaku ketua Jaric dan dilanjutkan dengan acara potong kue.

potong kuenya...(dok by mbak Lusi)
Setelah itu acara dilanjutkan dengan berbagai macam games yang tidak hanya diikuti oleh orangtua tapi juga anak-anak lho jadi semua yang datang kesini ikut bergembira udah gitu pada dapet hadiah lagi jadi ga bikin iri satu sama lain. jadi salut deh sama komunitas ini last but not least cuma mau ngucapin selamat hari jadi yang ke-4 semoga senantiasa guyub, rukun lan migunani.

yok dipilih...(dok by mbak Lusi)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Bebek Dengan Nuansa Bali, Ya ke Bebek Indra Aja

  dok by @javafoodie Ada yang tau Bebek Indra atau jangan-jangan belum tau ya ?Di usianya yang masih terbilang baru menginjak usia 2 tahun wajar sih ya kalau para pecinta kuliner di Jogja belum terlalu kenal sama yang namanya Bebek Indra tetapi meskipun begitu kelezatan Bebek Indra ini tidak diragukan lagi lho karena udah banyak direview oleh beberapa food blogger kenamaan seperti @makankeliling , @javafoodie dan @gembulfoodie jadi ga usah khawatir soal rasa. Selain rasanya sebenarnya yang membuat Bebek Indra istimewa adalah suasananya yang menghadirkan nuansa Bali membuat kita berasa lagi di Bali dengan iringan musik Bali dan bau Dupa yang khas bener-bener membuat kita berasa lagi di Bali. So kalau kalian ingin makan bebek sambil menikmati suasana Bali wajib banget ke Bebek Indra. doc by @gembulfoodie Untuk pilihan bebeknya sendiri ada bebek indra atau bebek crispy cuma kalau aku pribadi lebih suka bebek crispy. Untuk pilihan sambelnya ada sambel indra, sambel matah dan sambal kor

Bahagia Bersama Airasia Hingga Akhirnya Bisa Traveling Ke Luar Negeri

off to KL Pertama kali berkenalan dengan Airasia adalah awal tahun 2015 tepatnya bulan Januari ketika saya melakukan perjalanan ke Bali bersama teman-teman saya. Awalnya saya melakukan traveling sebagai bentuk pelarian akibat patah hati, harapannya dengan traveling saya bisa menyembuhkan rasa sakit saya akibat putus cinta tetapi ternyata hal itu tidak berhasil. Meskipun demikian tidak menyurutkan niat saya untuk terus traveling, yang awalnya hanya pelarian sekarang sudah menjadi kebutuhan karena semakin banyak saya traveling semakin banyak pengalaman hidup yang saya dapat. Sedikitpun tidak pernah terbersit di kepala bahwa saya bisa traveling ke Luar Negeri, tetapi meskipun demikian di awal tahun 2016 saya memutuskan untuk membuat paspor . Saat itu saya benar-benar tidak membayangkan bisa traveling ke luar negeri sampai setahun kemudian saya bisa menginjakkan kaki di Negara lain berkat promo member Airasia . Meskipun saya sudah terbang bersama Airasia di awal tahun 2015 tetapi sa

3 Kuliner legendaris Di Jember Yang Wajib Kamu Coba

  Train to Jember Sebenarnya ga pernah kepikiran sih bakalan traveling ke Jember. Ketika sahabat gw tiba-tiba ngajakin ke Jember lalu muncullah pertanyaan di kepala gw, emang di Jember ada apa? Karena tiket pesawat mahal aja pas akhir tahun akhirnya gw mengiyakan ajakan temen gw buat traveling ke Jember yang mana bisa ditempuh dengan menggunakan kereta api jadi itung-itung piknik hemat dan yang penting bisa mengisi libur panjang akhir tahun. Karena gw janjian sama temen gw yang ada di Surabaya jadilah gw beli tiket Jogja- Surabaya terlebih dulu baru keesokan harinya gw lanjut Surabaya-Jember bareng temen gw Indra. Perjalanan Surabaya-Jember memakan waktu sekitar 4 jam. Setibanya di Jember dalam keadaan gerimis jadilah kami langsung memesan go-car untuk menuju hotel kami.Untuk hari pertama kami menginap di Royal Hotel n' Lounge yang berjarak sekitar 15 menit dari stasiun. Sesampainya di hotel kami hanya beristirahat sebentar sambil browsing kira-kira hari pertama ini mau kemana dan