Langsung ke konten utama

Makan Bebek Dengan Nuansa Bali, Ya ke Bebek Indra Aja

 

dok by @javafoodie
Ada yang tau Bebek Indra atau jangan-jangan belum tau ya ?Di usianya yang masih terbilang baru menginjak usia 2 tahun wajar sih ya kalau para pecinta kuliner di Jogja belum terlalu kenal sama yang namanya Bebek Indra tetapi meskipun begitu kelezatan Bebek Indra ini tidak diragukan lagi lho karena udah banyak direview oleh beberapa food blogger kenamaan seperti @makankeliling, @javafoodie dan @gembulfoodie jadi ga usah khawatir soal rasa.

Selain rasanya sebenarnya yang membuat Bebek Indra istimewa adalah suasananya yang menghadirkan nuansa Bali membuat kita berasa lagi di Bali dengan iringan musik Bali dan bau Dupa yang khas bener-bener membuat kita berasa lagi di Bali. So kalau kalian ingin makan bebek sambil menikmati suasana Bali wajib banget ke Bebek Indra.

doc by @gembulfoodie

Untuk pilihan bebeknya sendiri ada bebek indra atau bebek crispy cuma kalau aku pribadi lebih suka bebek crispy. Untuk pilihan sambelnya ada sambel indra, sambel matah dan sambal korek. Aku sendiri awalnya lebih suka sambel matah. Eh tapi baru-baru ini sambel koreknya diracik ulang dan baru minggu lalu aku nyobain sambel koreknya yang baru dan itu langsung membuatku pindah haluan ke sambel korek dong, yang awalnya suka sama sambel matah langsung deh jatuh cinta pada percobaan pertama terhadap sambel koreknya.

bebek crispy

tampilan sambel korek yang baru (paling kanan)

Selain bebek kalian mesti coba sate lilit sama plecing kangkungnya karena rasanya beneran enak.

plecing kangkung

 
sate lilit doc by @bebekindra
Kalau ada yang ga suka bebek ga usah khawatir kalau makan di sini karena mereka juga punya menu ayam goreng, bahkan yang terbaru ada ayam goreng kampung juga, tapi kalau ayamnya sih aku belum pernah nyobain, kali aja habis ini ada yang mau nraktir makan ayam goreng ke sini kan ya....hahaha...

Ga mau makan tapi mau ngopi aja ? bisa juga karena di Bebek Indra juga ada Kopi Poleng dengan berbagai variasinya dan yang rekomended adalah yang kopi Manuka.

kopi manuka
Untuk harganya gimana ? Ga usah khawatir karena harga makanan dan minuman di sini cukup terjangkau kok, ga bikin kantong kering tapi pastinya bikin perut kenyang.

daftar menu dan harga makanan
daftar minuman beserta harga

Gimana kangen suasanya Bali tapi ga bisa liburan ke Bali ? Ke bebek Indra aja dijamin deh kangennya sama Bali pasti terobati.

Untuk jam operasional bebek indra sendiri buka setiap hari dari jam 11.00 - 20.00, khususn hari Jumat bukanya jam 12.30 so jangan sampai salah jam ya gaes biar ga kecewa. Untuk lokasi Bebek Indra sendiri ada di Jl. Ring Road Utara, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 (sebelah barat Hotel Laffayette)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudahnya Perpanjang SIM di SIM Corner Jogja City Mall

  tempat pengambilan formulir dan pembayaran SIM   Hai gaes aku mau share sedikit soal pengalamanku memperpanjang SIM di SIM Corner JCM nih. Setelah beberapa hari sebelumnya gagal perpanjang karena salah fotokopi SIM yang mau diperpanjang padahal udah mau ambil formulir jadinya gagal deh karena kalau harus keluar Mall buat fotokopi lagi waktunya ga bakalan kekejar karena pendaftaran bakalan tutup 15 menit lagi atau jam 11 tepatnya. Hari berikutnya juga sempat nyari info soal SIM keliling tetapi dasarnya ga rejeki juga eh pas dapat info ada SIM keliling di Polsek Depok pas tiba di TKP jam 10.30 tapi juga pas bubaran jadi ya udah deh akhirnya memutuskan buat balik ke JCM lagi besoknya. Oiya sebelum ke JCM siapkan fotokopi KTP dan SIM yang mau diperpanjang sebanyak masing-masing 2 lembar ya gaes biar kalian ga buang waktu buat bolak balik keluar masuk Mall cuma buat fotokopi terlebih kalau waktunya mepet. Karena di Mall ga ada tempat fotokopi jadi pastikan sebelum masuk kalian sudah bawa

Mudahnya Baca Berita Dan Mengikuti Live Streaming Melalui IDN App

Dengan berkembangnya teknologi membuat kita semakin mudah untuk mengakses berbagai informasi dan berita dimanapun kita berada karena bagi orang seusia saya yang termasuk dalam generasi milenial ini dulu kala kalau mau mengakses berita biasanya melalui siaran berita yang tayang di Televisi tetapi seiring dengan berjalannya waktu disertai dengan perkembangan teknologi cara seperti itu sudah tidak lagi praktis, di samping itu juga saya pribadi selama 10 tahun terakhir ini sudah tidak pernah menonton Televisi. Meskipun demikian bukan berarti saya tidak mengikuti perkembangan berita terbaru karena saya sangat tertolong dengan perkembangan teknologi yang menghadirkan smartphone dan adanya jaringan internet yang memudahkan saya untuk mengakses berbagai informasi yang saya butuhkan di manapun dan kapan saja. Bayangkan betapa ribetnya kalau kita masih harus mengandalkan Televisi sebagai sumber berita karena kita tidak bisa membawa Televisi kemanapun kita pergi jadi pastinya berita yang ki