Langsung ke konten utama

14 Tahun Sudah Jambon Resto Eksis Di Dunia Perkulineran Jogja

Jambon Resto
Untuk angkatan tua seperti saya nama Jambon Resto sih sudah tidak asing lagi di telinga tetapi meskipun usianya sudah 14 tahun ada juga lho yang belum pernah kesini....hahaha....Hal ini menandakan bahwa ternyata lamanya usia tidak menunjukkan seberapa terkenalnya suatu tempat atau mungkin yang tidak tau justru mainnya kejauhan padahal yang dekat aja ada tempat yang asyik kayak Jambon Resto ini. Oleh karena itu untuk mengingatkan kembali keberadaan Jambon Resto ke hadapan pecinta kuliner maka di usianya yang ke 14 tahun Minggu tanggal 24 Februari kemaren Jambon Resto mengadakan lomba mancing yang diikuti oleh 100an peserta yang mana tadinya hanya menargetkan 70 peserta saja , begitu kata Mbak Hera selaku marketing Jambon Resto.
Acara mancing ini di tandai dengan pelepasan 5 ikan sebagai maskot oleh Pak Susilo selaku owner dari Jambon Resto. Acara mancing ini tidak hanya ada untuk memperingati 14 tahun Jambon resto tetapi ke depannya acara mancing bareng ini akan dijadikan salah satu agenda rutin di Jambon resto. Untuk ikan hasil pancingannya sendiri bisa dibawa pulang atau mau diolah di sini lho...So bagi kalian yang punya temen, sodara, atau pacar yang hobi mancing jangan lupa diajakin mancing di sini.

pelepasan maskot oleh Pak Susilo selaku owner Jambon Resto



antusiasme para peserta mancing

Selain mempunyai fasilitas kolam pemancingan Jambon Resto juga mempunyai beberapa fasilitas lain berupa aula yang bisa digunakan untuk wedding, meeting ataupun gathering dengan kapasitas 100 orang. Untuk aula sendiri ada yang indoor yang terletak di sebelah barat maupun aula outdoor yang berada di atas kolam di bagian depan resto. Untuk aula indoornya sendiri menurutku kayak galeri seni karena begitu masuk kalian bisa melihat beberapa lukisan terpampang di dinding jadi ga ngebosenin.

salah satu lukisan yang terpampang di dinding aula
Di samping itu untuk memenuhi kebutuhan kawula muda yang suka nongkrong sambil ngopi Jambon Resto juga dilengkapi dengan Jamrest Coffee dengan es kopi susu eva sebagai andalannya. Tadinya eva aku pikir adalah nama baristanya tetapi ternyata eva berasal dari kata evaporasi....lol...Tak mau penasaran aku pun langsung memesan segelas es kopi susu di sela acara. Dan ternyata es kopi susu-nya enak gaes....ga kalah rasanya sama kopi-kopi di resto mahal yang ada di Jogja. Perpaduan kopi dan susunya pas banget, udah gitu porsinya lumayan banyak.

menu kopi di jamrest coffee
penapakan es kopi susu eva
Asyiknya pas di depan Jamrest Coffee ada kolam berisi ikan kecil-kecil yang bisa dimanfaatkan untuk terapi lho. Jadi pas banget minum kopi sambil menikmati pijatan dari si ikan.

kali aja abis diterapi kakinya jadi mulus
Selain menawarkan tempat ngopi yang enak dan resto yang cozy Jambon resto juga tidak mengesampingkan kebutuhan anak-anak untuk bermain yang ditandai adanya play ground di bagian belakang resto. Selain play ground di bagian belakang juga ada gethek yang bisa digunakan untuk menyebrang dari sisi timur kolam ke ujung barat. Lebih asyik lagi kalau gethek-nya bisa buat nyebrang ke hatimu....eya...

ga mau gitu nyebrang ke hatiku naik gethek ?
Selain itu setiap weekend juga ada live musik di Jambon Resto lho, so kebayangkan asyiknya makan dan minum kopi di pinggir kolam diiringi musik kesukaan kamu, perut kenyang hati senang dan pikiran pun tenang. Jadi masih kurang alasan apalagi buat ga kesini.
Untuk tau lebih lengkap soal Jambon Resto langsung deh kepoin akun ig-nya @jambonresto atau lebih lengkapnya bisa hubungi kontak di bawah buat info paket maupun reservasi kali aja ada yang mau ngajakin lagi aku kesini.

JAMBON RESTO
Jl. Kabupaten KM 3, Trihanggo, Gamping, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
📞 (0274) 6415370/ 6415342
📱+62 895 3166 0993 (SMS/WA)
📱+62 822 2716 0064 (wa)
Facebook: Jambon Resto
Coffee Corner: @jamrestcoffee


 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Bebek Dengan Nuansa Bali, Ya ke Bebek Indra Aja

  dok by @javafoodie Ada yang tau Bebek Indra atau jangan-jangan belum tau ya ?Di usianya yang masih terbilang baru menginjak usia 2 tahun wajar sih ya kalau para pecinta kuliner di Jogja belum terlalu kenal sama yang namanya Bebek Indra tetapi meskipun begitu kelezatan Bebek Indra ini tidak diragukan lagi lho karena udah banyak direview oleh beberapa food blogger kenamaan seperti @makankeliling , @javafoodie dan @gembulfoodie jadi ga usah khawatir soal rasa. Selain rasanya sebenarnya yang membuat Bebek Indra istimewa adalah suasananya yang menghadirkan nuansa Bali membuat kita berasa lagi di Bali dengan iringan musik Bali dan bau Dupa yang khas bener-bener membuat kita berasa lagi di Bali. So kalau kalian ingin makan bebek sambil menikmati suasana Bali wajib banget ke Bebek Indra. doc by @gembulfoodie Untuk pilihan bebeknya sendiri ada bebek indra atau bebek crispy cuma kalau aku pribadi lebih suka bebek crispy. Untuk pilihan sambelnya ada sambel indra, sambel matah dan sambal kor

Bahagia Bersama Airasia Hingga Akhirnya Bisa Traveling Ke Luar Negeri

off to KL Pertama kali berkenalan dengan Airasia adalah awal tahun 2015 tepatnya bulan Januari ketika saya melakukan perjalanan ke Bali bersama teman-teman saya. Awalnya saya melakukan traveling sebagai bentuk pelarian akibat patah hati, harapannya dengan traveling saya bisa menyembuhkan rasa sakit saya akibat putus cinta tetapi ternyata hal itu tidak berhasil. Meskipun demikian tidak menyurutkan niat saya untuk terus traveling, yang awalnya hanya pelarian sekarang sudah menjadi kebutuhan karena semakin banyak saya traveling semakin banyak pengalaman hidup yang saya dapat. Sedikitpun tidak pernah terbersit di kepala bahwa saya bisa traveling ke Luar Negeri, tetapi meskipun demikian di awal tahun 2016 saya memutuskan untuk membuat paspor . Saat itu saya benar-benar tidak membayangkan bisa traveling ke luar negeri sampai setahun kemudian saya bisa menginjakkan kaki di Negara lain berkat promo member Airasia . Meskipun saya sudah terbang bersama Airasia di awal tahun 2015 tetapi sa

Mudahnya Perpanjang SIM di SIM Corner Jogja City Mall

  tempat pengambilan formulir dan pembayaran SIM   Hai gaes aku mau share sedikit soal pengalamanku memperpanjang SIM di SIM Corner JCM nih. Setelah beberapa hari sebelumnya gagal perpanjang karena salah fotokopi SIM yang mau diperpanjang padahal udah mau ambil formulir jadinya gagal deh karena kalau harus keluar Mall buat fotokopi lagi waktunya ga bakalan kekejar karena pendaftaran bakalan tutup 15 menit lagi atau jam 11 tepatnya. Hari berikutnya juga sempat nyari info soal SIM keliling tetapi dasarnya ga rejeki juga eh pas dapat info ada SIM keliling di Polsek Depok pas tiba di TKP jam 10.30 tapi juga pas bubaran jadi ya udah deh akhirnya memutuskan buat balik ke JCM lagi besoknya. Oiya sebelum ke JCM siapkan fotokopi KTP dan SIM yang mau diperpanjang sebanyak masing-masing 2 lembar ya gaes biar kalian ga buang waktu buat bolak balik keluar masuk Mall cuma buat fotokopi terlebih kalau waktunya mepet. Karena di Mall ga ada tempat fotokopi jadi pastikan sebelum masuk kalian sudah bawa