Signature Time Out Di Mezzanine Coffee & Eatery Bersama Kotak Band

signature time out
Salah satu alasan betah berlama-lama di Cafe selain suasananya dan makanannya enak menurut gw adalah adanya hiburan pendukung seperti adanya live music. Apalagi kalau didukung oleh band-band idola yang kualitas musiknya tidak perlu lagi diragukan pasti bakalan bikin mager bangetkan ya...Adanya live musik ini juga yang sepertinya menjadi nilai plus dari Mezzanine karena Mezzanine tidak hanya menghadirkan band lokal tapi juga nasional yang pastinya nama dan lagunya sudah tidak asing lagi di telinga kita sebagai penikmat musik.

Sudah hampir 2 tahun Mezzanine Coffee & Eatery hadir menemani kita warga Jogja dengan ciri khas bangunannya yang mengusung konsep Summer Tropical Garden yang mana bangunnya dikelilingi oleh berbagai jenis tanaman dengan bahan bangunan menyerupai kaca. Arti kata Mezzanine sendiri berasal dari bahasa Itali yaitu Mezza yang artinya ruang yang menghubungkan lantai atas dan bawah sehingga dari sini kita bisa tau kalau Mezzanine terdiri dari 2 lantai, yaitu lantai atas dan bawah.

Mezzanine yang berdiri di tanah seluas 1.086 m2 memiliki kapasitas total lebih dari 300 orang. Adapun fasilitas ruang yang dimiliki adalah :

Performance Stage (panggung) 
Yang bisa digunakan untuk acara Talk Show, Workshop maupun Event Musik.

Stage doc by Endi
 
Ruang VIP ; berkapasitas 25 orang dengan fasilitas pendingin ruangan dan memiliki akses ke panggung sehingga bisa dijadikan backstage ketika ada event

Ruang Meeting Besar ; terletak di lantai 2 dengan kapasitas 40 orang

Ruang Meeting Kecil ; berkapasitas 10 orang

Outdor Area ; merupakan area taman dengan kapasitas 70 orang cocok untuk garden party atau barbequan


Sangkar ; merupakan icon Mezzanine yang sangat instagrammable

Sangkar ; icon Mezzanine doc by Endi

Dengan adanya performance Stage  Mezzanine sangat mengakomodir adanya event baik lokal maupun nasional yang sifatnya Talk Show, Seminar hingga event musik. Selama hampir 2 tahun ini Mezzanine sudah mendatangkan beberapa artis papan atas Indonesia seperti Marion Jola bulan Oktober tahun lalu, Kunto Aji pada bulan Maret dan yang paling baru kemaren adalah Kotak Band pada hari Selasa tanggal 25 Juni 2019. Acara ini sendiri berlangsung sebagai bentuk kerjasama Mezzanine dengan Gudang Garam Signature dengan mengusung tema Signature Time Out Tuesday After Hour Music. Kerjasama ini sendiri berlangsung selama 1 tahun dengan diadakannya event sebanyak 6x.

Untuk Band Kotak sendiri sudah lama sekali tidak manggung di kota Jogjakarta jadilah kehadiran mereka di Mezzanine merupakan suatu kebahagiaan tersendiri buat saya penggemar Band ini. Untuk konser ini sendiri bersifat free untuk seat di luar area panggung sedangkan untuk area di dalam panggung perlu melakukan reservasi terlebih dahulu ya.

Konser Kotak ini sendiri diawali dengan penampilan Felix yang suaranya juga tak kalah cakep dengan suara mbak Tantri.

panampilan Felix

Walaupun saya tidak bisa melihat dari dekat performance dari Tantri dkk tetapi suaranya Tantri cukup menggema hingga outdoor area jadi bisa tetep enjoy dan bisa sambil nyuri foto dari jendela...haha..

penampilan Kotak
Penampilan Kotak sendiri berlangsung sekitar 1 jam dengan membawakan beberapa lagu andalannya. Saya agak sedikit kecewa karena lagu kesukaan saya yang Kamu Saja ternyata ga dinyayiin....but overall this concert is amazing....mbak Tantri juga cukup atraktif dengan berjalan turun dari panggung untuk menyapa para penggemarnya bahkan dia mengajak salah satu pengunjung untuk bernyanyi bersamanya.

Tepat pukul 10 berakhir sudah penampilan Kotak Band dan acara diakhiri dengan sesi foto bersama dari berbagai pihak mulai dari perwakilan PT Gudang garam yang diwakili oleh para Manager dan dilanjutkan dengan para staff dari Mezzanine. Beruntung saya bisa nyempil ditengah para staff Mezzanine untuk ikutan berfoto...maklum biarpun udah tua jiwa eksis masih terus menggelora....hahaha...

foto bareng
Meskipun event Kotak sudah berakhir bukan berarti kalian tidak bisa menikmati live musik ya ketika di Mezzanine karena mereka menghadirkan live musik dengan performance band lokal setiap hari Jumat malam mulai pukul 19.00...so guys don't miss it.....and see you on the next event...

Posting Komentar untuk "Signature Time Out Di Mezzanine Coffee & Eatery Bersama Kotak Band"