Nikmati Sajian Nusantara - Arab di Bedug Ramadhan The Alana Malioboro

Sudah hal yang biasa ketika setiap bulan Ramadhan banyak Hotel menyajikan paket buka puasa dan salah satunya adalah Hotel The Alana Malioboro yang terletak di JL. Mayjend Sutoyo No. 52 Pojok Beteng Wetan Yogyakarta. The Alana adalah salah satu hotel yang tergabung dalam management Archipelago International yang mengoperasikan lebih dari 150 hotel .

Selama bulan Ramadhan The Alana Malioboro menyediakan menu All-You-Can-Eat Buffet Ramadhan yang tersedia setiap hari selama Ramadhan mulai pukul 17.00 sampai pukul 20.00 di Prawiro Restoran. Kebetulan Selasa tanggal 28 Maret kemaren saya berkesempatan untuk mencicipi menu Buffet tersebut bersama dengan teman-teman blogger.

menikmati sajian buffet bersama teman-teman blogger

Dengan adanya menu Buffet ini kita bisa menikmati menu yang disajikan sepuasnya mulai dari pilihan buffet Ta'jil segar dan manis dari makanan tradisional Indonesia hingga Timur Tengah antara lain Kurma, Kolak Pisang, Cireng Bumbu Rujak, Bakwan Sayur, Dadar Gulung, Gulab Jamun dan masih banyak lagi. Selain itu kami juga dapat menikmati hidangan utama yang lezat dan penuh pilihan dari hidangan khas lokal berbagai daerah dari seluruh penjuru Nusantara yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik. Selain itu juga ada masakan Arab seperti Kebab Station dengan daging ayam, sapi atau domba lengkap dengan sayuran dan masih banyak lagi. Untuk dessertnya sendiri juga lengkap mulai Assorted Pastry, Apple Strudel, Lapis Surabaya dan masih banyak lagi. Semua hidangan mewah tersebut dapat Anda nikmati dengan membayar Rp 125.000,-nett/orang dan ada promo Beli 10 Gratis 1 selama Ramadhan.

aneka gorengan

puding yang menggoda

daging yang siap dicoba

Menurut General Manager The Alana Malioboro Joezar Rinaldi menyampaikan bahwa Dalam Bedug Ramadhan yang ke 8 di tahun 2023 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena The Alana mempersembahkan lebih dari 100 macam hidangan spesial dari seluruh penjuru nusantara dan Timur Tengah yang dapat dinikmati sepuasnya dengan harga yang cukup terjangkau.

Kalau saya sendiri hidangan favorit saya jatuh ke siomay dan martabak. Jadi biar tau hidangan favorit kalian apa buruan agendakan buka puasa bareng teman-teman di The Alana Malioboro. Selain bisa menikmati hidangan yang lezat kalian juga bisa menikmati hiburan live musik dengan pilihan tempat duduk di outdor atau indoor. Cus buruan reservasi mumpung ada promo buy 10 get 1 free. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Tian Riauska fandy selaku Marketing Communications Manager di nomer telpon 085937005500.

pilih menu favoritmu di sini


Posting Komentar untuk "Nikmati Sajian Nusantara - Arab di Bedug Ramadhan The Alana Malioboro"