Mudahnya Baca Berita Dan Mengikuti Live Streaming Melalui IDN App

Dengan berkembangnya teknologi membuat kita semakin mudah untuk mengakses berbagai informasi dan berita dimanapun kita berada karena bagi orang seusia saya yang termasuk dalam generasi milenial ini dulu kala kalau mau mengakses berita biasanya melalui siaran berita yang tayang di Televisi tetapi seiring dengan berjalannya waktu disertai dengan perkembangan teknologi cara seperti itu sudah tidak lagi praktis, di samping itu juga saya pribadi selama 10 tahun terakhir ini sudah tidak pernah menonton Televisi. Meskipun demikian bukan berarti saya tidak mengikuti perkembangan berita terbaru karena saya sangat tertolong dengan perkembangan teknologi yang menghadirkan smartphone dan adanya jaringan internet yang memudahkan saya untuk mengakses berbagai informasi yang saya butuhkan di manapun dan kapan saja. Bayangkan betapa ribetnya kalau kita masih harus mengandalkan Televisi sebagai sumber berita karena kita tidak bisa membawa Televisi kemanapun kita pergi jadi pastinya berita yang kita dapatkanpun akan kurang update. Tetapi untunglah sekarang sudah ada teknologi yang namanya smartphone dan internet yang memudahkan hidup kita.

Dengan adanya Smartphone dan koneksi internet memudahkan kita untuk mendapatkan update berita di manapun kita berada. Berita-berita tersebut bisa kita dapatkan melalui postingan di sosial media seperti Twitter, Instagram, Tiktok maupun browsing melalui browser yang ada di Smartphone kita. Di samping itu pastinya banyak sekali aplikasi baca berita yang bisa kita download dari Play Store maupun App Store dan salah satu aplikasi baca berita yang menjadi pilihan saya untuk saya unduh adalah aplikasi IDN App. Untuk mengunduh aplikasi IDN App sendiri juga tidak membutuhkan waktu lama, disamping itu juga aplikasi ini tidak memakan banyak memori di HP kita karena besarannya hanya 105 MB.


Dengan adanya IDN App di smartphone saya memudahkan saya untuk mencari berita yang ingin saya ketahui karena di IDN App terdapat beberapa kategori berita mulai dari berita terbaru, berita yang sedang trending maupun yang sedang viral.

Untuk berita terbaru menampilkan berbagai artikel terupdate tentang berbagai topik mulai dari fashion, relationship, beauty, food, otomotif, hiburan, parenting, travel, science, teknologi, bisnis, life maupun berbagai berita terbaru yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Dari berbagai artikel tersebut juga ada yang berupa tips atau rekomendasi tentang kecantikan seperti artikel yang berjudul '5 Bahan Skincare Terbaik untuk Mencerahkan Kulitmu, Aman!' Sehingga dengan adanya artikel seperti ini sangat membantu saya yang suka kebingungan mencari skincare yang tepat.
Di samping berbagai topik di atas juga ada topik mengenai Korea jadi buat para penyuka drama Korea seperti saya akan sangat terbantu dengan adanya artikel yang ada di IDN app ini karena dari artikel-artikel tersebut saya bisa mendapatkan beberapa referensi mengenai drama Korea yang akan saya tonton nantinya. Pastinya tidak hanya tentang rekomendasi film saja tetapi artikel-artikelnya juga menampilkan beberapa info terkait hal-hal yang terjadi seputaran pemain film maupun para idol Korea.
IDN App sendiri selain sebagai aplikasi baca berita juga merupakan salah satu aplikasi live streaming jadi kalau lagi malas membaca berita bisa nonton live streaming dari para streamer dengan berbagai tema mulai dari hiburan, E-sport, News, Fashion, maupun otomotif. Untuk live streaming ini selain bisa di akses melalui IDN App maupun melalui website live streaming.

Selain bisa baca berita dan nonton live streaming di IDN App sendiri juga ada program referral yang bisa kalian ikuti lho so buruan join di IDN App dan jangan lupa gunakan kode referral aku iff_xmxlm24xjnay biar kalian dapat hadiah. So ditunggu buat segera gabung ya....



 

 


Posting Komentar untuk "Mudahnya Baca Berita Dan Mengikuti Live Streaming Melalui IDN App "