The Reason Why You Should Hangout at Mezzanine

Sebagai orang yang suka mencoba hal-hal baru termasuk nyobain cafe atau kedai kopi aku sangat suka berburu tempat tongkrongan baru walaupun tidak pernah mengkhususkan waktunya dan ga nyari-nyari juga, biasanya sih karena kebetulan nemu aja pas lewat. Sama halnya pas pertama kali liat Mezzanine, awalnya sih cuma tau aja kalau ada bangunan baru di jalan Palagan dan waktu itu belum tau juga kalau namanya Mezzanine sampai akhirnya pas besoknya lewat lagi baru deh bener-bener merhatiin papan namanya. Terus langsung niat dalam hati dong besok kalau pas ada waktu luang aku harus ke Mezzanine..
Dan akhirnya hari yang di tunggupun tiba di mana pas pulang kantor cepet jadilah memutuskan untuk ke Mezzanine sendirian pula...syedih ga sih ? eits tapi jangan salah aku emang suka hangout sendiri dan its okay...jadi ga usah ngerasa ngenes gitu deh biarpun single...kok malah jadi curhat ?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Pertama kali ke sini aku memutuskan duduk di depan jadi bisa sambil mengamati orang yang lewat, dan ga taunya ada pasangan artis lewat dong tapi dalam hati aku hanya berkata 'kayak pernah liat mereka tapi siapa ya?' terus pas mereka uda lewat baru sadar kalau ternyata mereka adalah Rio Dewanto sama Atiqah Hasiholan, tau gitu kan aku minta foto yak sama mereka kali aja kan bisa ketularan jadi artis. Tu artis ibu kota aja nongkrongnya di Mezzanine lho, terus kalian ga pengen gitu nongkrong di sini kali aja kan bisa ketemu artis kayak aku.

tu kan aku ga bo'ong kalau aku sendirian
Pertama kali nongkrong di sini sih cuma nyobain kopi sama cemilan aja yang aku lupa namanya tapi dia semacam chicken drum stick gitulah dan aku langsung suka sama Mezzanine karena kopi dan cemilannya enak.

semacam chicken drum stick
Di samping itu Mezzanine tempatnya juga asyik buat nongkrong baik sendiri maupun ramai-ramai. Dengan banyaknya ruangan terbuka dan dikelilingi tanaman hijau membuat suasana terasa asri cocoklah buat melepas penat setelah seharian bekerja, dan biarpun di pinggir jalan tapi ga berasa noise.

segerkan ?
Di samping alasan di atas itu aku juga punya info buat para pecinta senja karena mezzanine punya spot bagus buat nungguin senja lho...ga percaya ? makanya buktiin sendiri ke sini. Menurutku waktu yang pas buat ke Mezzanine sih pas sore hari gitu karena kalau siang bakal berasa panas dengan banyaknya dinding kaca tapi kalian tetep bisa memilih tempat duduk yang adem kok di lantai atas.

tu kan cantik sunsetnya
foto sunset ini diambil bukan dari spot terbaik menurutku tapi itu pas lumayan dapet bagus. Foto ini aku ambil dari kursi yang ada di luar sebelah kanan. Saranku sih kalau mau nungguin sunset bisa ambil tempat duduk di belakang panggung yang ada sangkar burungya dan kalau kurang puas memandangi sunset dari dalam kalian bisa jalan keluar ruangan sambil menikmati pemandangan sawah jadi bisa sambil menghirup udara segar.

best place for waiting sunset
before sunset
ini sunset dari luar ruangan
Waktu itu pas nongkrong sendirian sebenarnya dapet sunset bagus banget berwarna keungu-unguan gitu tetapi ternyata motonya di ig story jadi ga kesimpen deh. 

Itu sih sekilas view yang bisa kalian dapet kalau nongkrong di Mezzanine now let me tell you about the food pastinya yang uda pernah aku coba aja ya biar ga ada dusta di antara kita jadi nantinya pas kalian coba ga akan kecewa ye kan?
Mezzanie sendiri sebenarnya punya menu makanan yang lumayan banyak baik menu lokal maupun western tetapi kebetulan aku lebih suka nyobain yang western kayak pasta dan grilled chicken.
Aku sendiri baru nyobain menu makan beratnya pas kedua kali aku kesini sama adekku awal Juli lalu di mana aku nyobain baby grilled chicken dan rasanya tidak mengecewakan kok cuma buat aku kentangnya agak kebanyakan jadi bikin kekenyangan karena potongan ayamnya sendiri agak besar buat aku, maklum aku makannya ga banyak. Selain itu aku juga uda pernah nyobain creamy pasta dan so far itu jadi favoritku karena rasanya bener-bener lembut terus porsinya juga pas buat aku. Setelah creamy pasta ada chicken maryland yang dagingnya empuk dan agak cruncy, porsinya pun pas buat aku.

creamy pasta, chicken maryland, baby grilled chicken
Sore ini aku habis nyobain fish and chips hasil berburu promo di deal java, kan lumayan dengan harga 50rb udah dapet fish and chips plus segelas es teh. Dan perlu kamu tau kalau mezzanine itu segmen pasarnya kelas menengah ke atas jadi kalau ga dapet promo atau voucher harus nyiapin uang lebih pemirsa dan buat sahabat miskinku ga usah sedih ya kalau ga bisa kemariπŸ˜‚...dan jangan bilang mahal kalau kalian ga punya uang karena sesungguhnya mahal atau enggak itu relatif tergantung seberapa banyak duit di dompet.

paket hemat fish and cheap dan segelas es teh
Selain view yang bagus dan makanan yang enak Mezzanine juga punya live music setiap jumat malam lho, so buat kalian yang suka banget nongkrong sambil dengerin orang nyanyi bisa banget ke sini. Daripada galau sendirian di kamar sambil ngomong sama tembok kan mending makan enak sambil minum kopi ditemani alunan musik. Udah kenyang bahagia pula karena untuk jadi bahagia itu sederhana. As simple as you got a cup of coffee..

daripada galau mending ngopi
Udah tau kan di Mezzanine ada apa so masih mikir dan ga yakin buat ke sini ? kalau ga tau tempatnya alamatnya ada di Jalan Palagan Tentara Pelajar km 8 tepatnyas di sebelah kiri jalan sebelum lampu merah arah jalan Damai. Karena bangunannya yang khas di mana di dominasi oleh dinding kaca jadi ga sulit kok buat menemukan tempat ini..so kapan mau kesini ?

Mezzanine


0 komentar