Langsung ke konten utama

Yuk Kenalan Sama Azalea The Real Hijab Hair Care

rangkaian produk dari Azalea by Natur
Dari dulu ketombe selalu menjadi masalah utama rambutku. Sudah mencoba berbagai cara tapi tetap saja ketombe ga mau pergi sampai hampir menyerah rasanya bergulat sama ketombe ini padahal aku rajin merawat rambut lho... Belum lagi ketika aku memutuskan berhijab 3 tahun lalu permasalahan baru pun muncul di rambut, bukan hanya ketombe lagi tapi juga gatal dan lepek.
Just like a life ternyata kadang kita justru menemukan jawaban di saat kita tidak mencarinya bukan ? Sama halnya dengan masalah rambut berhijab akhirnya aku menemukan solusi di saat aku tidak mencarinya karena aku sudah terlalu malas untuk memikirkan rambutku yang selalu berketombe.

Tepatnya hari Minggu tanggal 25 November lalu aku berkenalan dengan Shampoo Hijab Azelea by Natur di acara Beauty Dating Azalea x Blogger Jogja yang diadakan di Kunena Eatery yang beralamat di Jl. Kompol Bambang Suprato No 4 Baciro. Acara ini dihadiri oleh beberapa blogger jogja dan Mbak Eby selaku Brand Manager Azalea. Jujur aku baru pertama kali mendengar nama Azalea  ketika akan mengikuti acara ini cuma kalau Natur cukup familiarlah di telinga.
Pepatah 'tak kenal maka tak sayang' mungkin benar adanya sehingga diadakannya event ini juga biar kita bisa kenal dekat sama si Azalea by Natur.
Ya udah yuk kita kenalan dulu sama si Azalea kali aja bisa jadi teman baik si rambut ketombean nan lepek dan gatelan ini.

Hijab Shampoo Anti Dandruff dan Azalea Hijab Hair and Body Mist
Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff dan Azalea Hijab Hair & Body Mist yang di produksi oleh PT. Gondowangi Traditional Kosmetika dengan menggunakan metode Thibbun Nabawi  yaitu metode kesehatan mengenai pencegahan penyakit maupun pengobatan yang menggunakan prinsip-prinsip sunnah Nabi Muhammad SAW. Di mana untuk Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff menggunakan minyak zaitun dan citrus oil, sedangkan untuk Azalea Hijab Hair & Body Mist menggunakan minyak zaitun dan ekstrak lidah buaya.

Eits tapi kenalannya ga cuma sampai di situ aja lho jadi setelah pulang acara ini aku terus penasaran dong buat nyobain si Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff karena aku juga uda cape ngurus rambut ketombeanku nan lepek dan suka bikin gatel, untung bukan orangnya ya yang kegatelan...hahaha.
Aku pikir pas awal-awal makai ni shampoo rambutku bakalan kaku seperti yang dibilang mbak-mbak di event yang pernah nyobain ni shampoo tetapi ternyata pas aku coba ga ada tu rambut kaku padahal aku pikir rambutnya bakalan kaku kayak ijuk gitu 😂, tetapi ternyata tidak pemirsa...mungkin efek rambut kaku ini bergantung dari jenis rambut masing-masing orang ya...kalau rambutku sih emang dasarnya tebel dan agak kaku tapi tenang aja aku ga sekaku rambutku kok.
Kalau dari baunya  shampoo ini juga wangi dan seger terus busanya juga banyak kayak shampoo pada umumnya.

Setelah rambut hampir kering terus aku semprotin tu si Azalea Hijab Hair & Body Mist biar rambut tambah fresh dan sehat pastinya karena merawat kesehatan rambut berhijab itu merupakan hal yang sulit buatku.
Hair Mist ini sebenernya ga harus langsung di semprot ke rambut tapi juga bisa ke badan dan di hijab. Jadi kalau habis keramas terus lupa ga nyemprotin Azalea Hair Mist ke rambut ga usah khawatir karena masih bisa disemprotkan ke hijab. Oiya, pas event kemaren juga dapat tips sebaiknya gunakan hijab ketika rambut sudah kering ya karena ternyata memakai hijab dalam keadaan basah bisa memicu ketombe. Pantes aja ketombeku ga ilang-ilang, soalnya aku suka pakai hijab ketika rambutku masih basah, maklum ga ada waktu buat ngeringin rambut. Tetapi akhirnya aku mengganti pola keramasku. Kalau pagi ga sempet mengeringkan rambut jadi mending keramasnya sore hari pas pulang kerja jadi pas banget habis panas-panasan di lapangan terus keramas pakai Azalea Shampoo...seger deh jadinya kayak berasa habis minum air es pas panas-panas gitu.

Azalea Hijab Hair & Body Mist
Di samping itu kemasannya Hair Mist yang mungil ini memudahkan untuk dibawa kemana-mana sapa tau kan pas lagi jalan-jalan cuaca panas terus rambutnya lepek pastikan bau jadi tinggal disemprotin aja tu si Hair Mist biar rambut tetap harum mewangi sepanjang hari....pas bangetlah buat aku yang suka traveling ini.
so far ini sih kenalanku sama si Azalea Shampoo dan Hair Mist. Aku bakalan lebih sering pakai biar tambah kenal dan akhirnya cinta, kalau kalian gimana mau ga kenalan sama si Azalea ? Kalau mau kenalan bisa cek di instagramnya Azalea Beauty Hijab atau facebooknya Azalea Beauty Hijab

aku udah pakai Azalea Hijab Shampoo ni, kamu kapan?



Komentar

  1. Asyik ya, hbs diajak kenalan terus dikasih bingkisan untuk dicoba... Semoga jd sahabat setia ya akhirnya dengan azalea... He3...TFS mb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni mbak seneng kalau punya sahabat baru yang cocok...hehehe

      Hapus
  2. Wah. Buat aku juga cocok nih mbak. Rambut jadi segar

    BalasHapus
  3. Wah. Buat aku juga cocok nih mbak. Rambut jadi segar

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

'Sate Kanak' Kreasi Baru Sate Ratu Juaranya Ngulik Rasa

Sate Ratu juaranya Sate di dunia Kalau Sate Ratu pasti semuanya udah tau kan ya, tapi kalau Sate Kanak sepertinya terdengar asing di telinga bukan ? wajar aja sih asing di telinga karena Sate Kanak ini baru saja dilahirkan oleh Sate Ratu gegara ikutan kompetisi  'Ngulik Rasa' yang diadakan oleh Unilever Food Solutions bulan November lalu yang mana kompetisi ini bertujuan untuk membangkitkan kreativitas pebisnis kuliner Indonesia dalam menciptakan kreasi fusion dari makanan khas Indonesia yang tengah digemari milenial Indonesia. Kompetisi ini diikuti lebih dari 2900 pebisnis kuliner dari seluruh Indonesia berdasarkan tiga kategori yaitu Sate, Soto dan Nasi Goreng. Dan kebetulan Sate Ratu mendapatkan juara untuk kategori Sate dengan kreasi Sate Kanaknya. Sate Kanak yang menjadi juara ngulik rasa ini merupakan hasil inovasi Pak Budi selaku owner dari Sate Ratu. Seperti kita ketahui Sate Ratu mempunyai menu andalan Sate Merah yang terkenal dengan tastenya yang pedas. Ka

Mudahnya Perpanjang SIM di SIM Corner Jogja City Mall

  tempat pengambilan formulir dan pembayaran SIM   Hai gaes aku mau share sedikit soal pengalamanku memperpanjang SIM di SIM Corner JCM nih. Setelah beberapa hari sebelumnya gagal perpanjang karena salah fotokopi SIM yang mau diperpanjang padahal udah mau ambil formulir jadinya gagal deh karena kalau harus keluar Mall buat fotokopi lagi waktunya ga bakalan kekejar karena pendaftaran bakalan tutup 15 menit lagi atau jam 11 tepatnya. Hari berikutnya juga sempat nyari info soal SIM keliling tetapi dasarnya ga rejeki juga eh pas dapat info ada SIM keliling di Polsek Depok pas tiba di TKP jam 10.30 tapi juga pas bubaran jadi ya udah deh akhirnya memutuskan buat balik ke JCM lagi besoknya. Oiya sebelum ke JCM siapkan fotokopi KTP dan SIM yang mau diperpanjang sebanyak masing-masing 2 lembar ya gaes biar kalian ga buang waktu buat bolak balik keluar masuk Mall cuma buat fotokopi terlebih kalau waktunya mepet. Karena di Mall ga ada tempat fotokopi jadi pastikan sebelum masuk kalian sudah bawa

Lituhayu Coffee Tempat Nongkrong Asyik di Sisi Timur Jogja

Tinggal di desa terpencil di sisi utara Jogja tepatnya Cangkringan membuat ku susah untuk mencari tempat tongkrongan yang asyik dan dekat dari rumah, berbeda sekali ketika aku berada di kos yang letaknya memang di dekat kota, mau ngopi atau nongkrong tinggal pilih aja dan ga perlu pergi jauh. Kalau di rumah untuk nongkrong paling ga harus pergi ke Jakal atau turun ke daerah Prambanan dan itu pun juga ga banyak tempat tongkrongan yang asyik. Tempat nongkrong andalan dekat rumah selama ini cuma Wedang Kopi Prambanan sampai akhirnya aku mendapatkan rekomendasi tempat ngopi di daerah Kalasan dari Pak Agung Managerku di kantor. Dari beliau lah aku tau tentang Lituhayu Coffee and Traditional Eatery yang ada di daerah Kalasan tak jauh dari rumahku. Kalau di rumah rasanya gatel aja kalau ga nongkrong dan aku emang hobi sih nyobain tempat tongkrongan baru untuk sekedar tau soal suasana, kopi maupun makanannya. Di samping itu juga adekku sebagai ibu rumah tangga yang kurang piknik p