Langsung ke konten utama

Yuk Kenalan Sama Azalea The Real Hijab Hair Care

rangkaian produk dari Azalea by Natur
Dari dulu ketombe selalu menjadi masalah utama rambutku. Sudah mencoba berbagai cara tapi tetap saja ketombe ga mau pergi sampai hampir menyerah rasanya bergulat sama ketombe ini padahal aku rajin merawat rambut lho... Belum lagi ketika aku memutuskan berhijab 3 tahun lalu permasalahan baru pun muncul di rambut, bukan hanya ketombe lagi tapi juga gatal dan lepek.
Just like a life ternyata kadang kita justru menemukan jawaban di saat kita tidak mencarinya bukan ? Sama halnya dengan masalah rambut berhijab akhirnya aku menemukan solusi di saat aku tidak mencarinya karena aku sudah terlalu malas untuk memikirkan rambutku yang selalu berketombe.

Tepatnya hari Minggu tanggal 25 November lalu aku berkenalan dengan Shampoo Hijab Azelea by Natur di acara Beauty Dating Azalea x Blogger Jogja yang diadakan di Kunena Eatery yang beralamat di Jl. Kompol Bambang Suprato No 4 Baciro. Acara ini dihadiri oleh beberapa blogger jogja dan Mbak Eby selaku Brand Manager Azalea. Jujur aku baru pertama kali mendengar nama Azalea  ketika akan mengikuti acara ini cuma kalau Natur cukup familiarlah di telinga.
Pepatah 'tak kenal maka tak sayang' mungkin benar adanya sehingga diadakannya event ini juga biar kita bisa kenal dekat sama si Azalea by Natur.
Ya udah yuk kita kenalan dulu sama si Azalea kali aja bisa jadi teman baik si rambut ketombean nan lepek dan gatelan ini.

Hijab Shampoo Anti Dandruff dan Azalea Hijab Hair and Body Mist
Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff dan Azalea Hijab Hair & Body Mist yang di produksi oleh PT. Gondowangi Traditional Kosmetika dengan menggunakan metode Thibbun Nabawi  yaitu metode kesehatan mengenai pencegahan penyakit maupun pengobatan yang menggunakan prinsip-prinsip sunnah Nabi Muhammad SAW. Di mana untuk Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff menggunakan minyak zaitun dan citrus oil, sedangkan untuk Azalea Hijab Hair & Body Mist menggunakan minyak zaitun dan ekstrak lidah buaya.

Eits tapi kenalannya ga cuma sampai di situ aja lho jadi setelah pulang acara ini aku terus penasaran dong buat nyobain si Azalea Hijab Shampoo Anti Dandruff karena aku juga uda cape ngurus rambut ketombeanku nan lepek dan suka bikin gatel, untung bukan orangnya ya yang kegatelan...hahaha.
Aku pikir pas awal-awal makai ni shampoo rambutku bakalan kaku seperti yang dibilang mbak-mbak di event yang pernah nyobain ni shampoo tetapi ternyata pas aku coba ga ada tu rambut kaku padahal aku pikir rambutnya bakalan kaku kayak ijuk gitu 😂, tetapi ternyata tidak pemirsa...mungkin efek rambut kaku ini bergantung dari jenis rambut masing-masing orang ya...kalau rambutku sih emang dasarnya tebel dan agak kaku tapi tenang aja aku ga sekaku rambutku kok.
Kalau dari baunya  shampoo ini juga wangi dan seger terus busanya juga banyak kayak shampoo pada umumnya.

Setelah rambut hampir kering terus aku semprotin tu si Azalea Hijab Hair & Body Mist biar rambut tambah fresh dan sehat pastinya karena merawat kesehatan rambut berhijab itu merupakan hal yang sulit buatku.
Hair Mist ini sebenernya ga harus langsung di semprot ke rambut tapi juga bisa ke badan dan di hijab. Jadi kalau habis keramas terus lupa ga nyemprotin Azalea Hair Mist ke rambut ga usah khawatir karena masih bisa disemprotkan ke hijab. Oiya, pas event kemaren juga dapat tips sebaiknya gunakan hijab ketika rambut sudah kering ya karena ternyata memakai hijab dalam keadaan basah bisa memicu ketombe. Pantes aja ketombeku ga ilang-ilang, soalnya aku suka pakai hijab ketika rambutku masih basah, maklum ga ada waktu buat ngeringin rambut. Tetapi akhirnya aku mengganti pola keramasku. Kalau pagi ga sempet mengeringkan rambut jadi mending keramasnya sore hari pas pulang kerja jadi pas banget habis panas-panasan di lapangan terus keramas pakai Azalea Shampoo...seger deh jadinya kayak berasa habis minum air es pas panas-panas gitu.

Azalea Hijab Hair & Body Mist
Di samping itu kemasannya Hair Mist yang mungil ini memudahkan untuk dibawa kemana-mana sapa tau kan pas lagi jalan-jalan cuaca panas terus rambutnya lepek pastikan bau jadi tinggal disemprotin aja tu si Hair Mist biar rambut tetap harum mewangi sepanjang hari....pas bangetlah buat aku yang suka traveling ini.
so far ini sih kenalanku sama si Azalea Shampoo dan Hair Mist. Aku bakalan lebih sering pakai biar tambah kenal dan akhirnya cinta, kalau kalian gimana mau ga kenalan sama si Azalea ? Kalau mau kenalan bisa cek di instagramnya Azalea Beauty Hijab atau facebooknya Azalea Beauty Hijab

aku udah pakai Azalea Hijab Shampoo ni, kamu kapan?



Komentar

  1. Asyik ya, hbs diajak kenalan terus dikasih bingkisan untuk dicoba... Semoga jd sahabat setia ya akhirnya dengan azalea... He3...TFS mb...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni mbak seneng kalau punya sahabat baru yang cocok...hehehe

      Hapus
  2. Wah. Buat aku juga cocok nih mbak. Rambut jadi segar

    BalasHapus
  3. Wah. Buat aku juga cocok nih mbak. Rambut jadi segar

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Bebek Dengan Nuansa Bali, Ya ke Bebek Indra Aja

  dok by @javafoodie Ada yang tau Bebek Indra atau jangan-jangan belum tau ya ?Di usianya yang masih terbilang baru menginjak usia 2 tahun wajar sih ya kalau para pecinta kuliner di Jogja belum terlalu kenal sama yang namanya Bebek Indra tetapi meskipun begitu kelezatan Bebek Indra ini tidak diragukan lagi lho karena udah banyak direview oleh beberapa food blogger kenamaan seperti @makankeliling , @javafoodie dan @gembulfoodie jadi ga usah khawatir soal rasa. Selain rasanya sebenarnya yang membuat Bebek Indra istimewa adalah suasananya yang menghadirkan nuansa Bali membuat kita berasa lagi di Bali dengan iringan musik Bali dan bau Dupa yang khas bener-bener membuat kita berasa lagi di Bali. So kalau kalian ingin makan bebek sambil menikmati suasana Bali wajib banget ke Bebek Indra. doc by @gembulfoodie Untuk pilihan bebeknya sendiri ada bebek indra atau bebek crispy cuma kalau aku pribadi lebih suka bebek crispy. Untuk pilihan sambelnya ada sambel indra, sambel matah dan sambal kor

Bahagia Bersama Airasia Hingga Akhirnya Bisa Traveling Ke Luar Negeri

off to KL Pertama kali berkenalan dengan Airasia adalah awal tahun 2015 tepatnya bulan Januari ketika saya melakukan perjalanan ke Bali bersama teman-teman saya. Awalnya saya melakukan traveling sebagai bentuk pelarian akibat patah hati, harapannya dengan traveling saya bisa menyembuhkan rasa sakit saya akibat putus cinta tetapi ternyata hal itu tidak berhasil. Meskipun demikian tidak menyurutkan niat saya untuk terus traveling, yang awalnya hanya pelarian sekarang sudah menjadi kebutuhan karena semakin banyak saya traveling semakin banyak pengalaman hidup yang saya dapat. Sedikitpun tidak pernah terbersit di kepala bahwa saya bisa traveling ke Luar Negeri, tetapi meskipun demikian di awal tahun 2016 saya memutuskan untuk membuat paspor . Saat itu saya benar-benar tidak membayangkan bisa traveling ke luar negeri sampai setahun kemudian saya bisa menginjakkan kaki di Negara lain berkat promo member Airasia . Meskipun saya sudah terbang bersama Airasia di awal tahun 2015 tetapi sa

3 Kuliner legendaris Di Jember Yang Wajib Kamu Coba

  Train to Jember Sebenarnya ga pernah kepikiran sih bakalan traveling ke Jember. Ketika sahabat gw tiba-tiba ngajakin ke Jember lalu muncullah pertanyaan di kepala gw, emang di Jember ada apa? Karena tiket pesawat mahal aja pas akhir tahun akhirnya gw mengiyakan ajakan temen gw buat traveling ke Jember yang mana bisa ditempuh dengan menggunakan kereta api jadi itung-itung piknik hemat dan yang penting bisa mengisi libur panjang akhir tahun. Karena gw janjian sama temen gw yang ada di Surabaya jadilah gw beli tiket Jogja- Surabaya terlebih dulu baru keesokan harinya gw lanjut Surabaya-Jember bareng temen gw Indra. Perjalanan Surabaya-Jember memakan waktu sekitar 4 jam. Setibanya di Jember dalam keadaan gerimis jadilah kami langsung memesan go-car untuk menuju hotel kami.Untuk hari pertama kami menginap di Royal Hotel n' Lounge yang berjarak sekitar 15 menit dari stasiun. Sesampainya di hotel kami hanya beristirahat sebentar sambil browsing kira-kira hari pertama ini mau kemana dan