Lovepotted with Ardhito Pramono At Mezzanine Coffee & Eatery



Kalau ditanya siapa sih yang ga tau Ardhito Pramono kayaknya jawabannya adalah saya. Maklum sebagai jomblo angkatan tua kagak update ama penyanyi jaman now. Tetapi meskipun saya ga tau Ardhito Pramono untungnya tetep diundang ke acaranya lovepotted di Mezzanine Coffee and Eatery yang mana dia adalah bintang tamunya. Ardhito Pramono mengawali musiknya dari channel youtube. Selain pandai menciptakan musik dia juga pandai memainkan beberapa alat musik diantaranya gitar dan piano.
Acara lovepotted ini terselenggara atas kerjasama Mezzanine Coffee and Eatery dengan Signature Time Out yang mana selain menghadirkan Ardhito Pramono acaranya juga mendatangkan musisi lokal bernama Okky Kumalasari yang cukup bertalenta. Lovepotted diadakan pada hari selasa tanggal 26 November tepatnya seminggu yang lalu. Dengan adanya support dari Signature Time Out pengunjung bisa berfoto sebelum memasuki area cafe karena di bagian depan cafe sudah disediakan spot foto dan red carpet.

spot foto di depan Mezzanine
Begitu memasuki area cafe para tamu akan disambut oleh beberapa SPG yang akan menawarkan beberapa permainan yang bisa dinikmati selama berlangsungnya acara. Dan asyiknya dari berbagai permainan ini nantinya pengunjung bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul dengan beberapa merchandise menarik dari Signature Time Out.

Ular tangga, salah satu game yang bisa dimainkan
Karena saking asyiknya bermain tanpa disadari sudah terdengar alunan lagu dan suara merdunya Okky Kumalasari & friends yang menjadi pembuka di acara lovepotted ini.

Mendatangkan artis ibukota bukanlah hal pertama yang dilakukan oleh Mezzanine Coffee and Eatery, dengan keberadaannya yang hampir 2 tahun ini Mezzanine Coffee and Eatery sendiri sudah mendatangkan beberapa artis ibukota diantaranya Elemen, Kotak, Marion Jola dll. Menurut saya hal inilah yang menjadi keistimewaan Mezzanine Coffee and Eatery yang tidak dimiliki oleh Cafe yang lain di Jogja. Selain itu daya tarik Mezzanine Coffee and eatery yang lain adalah desain tempatnya yang mengusung tema Summer Tropical Garden yang ditandai dengan banyaknya ruang terbuka dan tanaman.

open space Mezzanine
 Untuk bisa menikmati musik dengan tenang kayaknya perut harus diisi dulu sehingga saya pun memutuskan untuk memesan creamy pasta dan es leci tea. Selain creamy pasta menu kesukaan saya di Mezzanine Coffee and Eatery adalah Chicken Maryland.

creamy pasta
chicken maryland
Setelah perut kenyang barulah bisa menikmati lagu-lagu dari Ardhito Pramono. Ardhito Pramono membawakan beberapa lagu ciptaanya selama kurang lebih 1 jam. Melihat antusias pengunjung yang membludak sepertinya Ardhito Pramono memang terkenal di kalangan anak muda. Jadi kalau kalian anak muda hobi nongkrong dan suka banget ama musik jangan lupa pantengi IG nya Mezzanine siapa tau kan next time ada artis kesayangan kalian yang lain, ya kan?

Ardhito Pramono dok by monyo

0 komentar