Langsung ke konten utama

Lovepotted with Ardhito Pramono At Mezzanine Coffee & Eatery



Kalau ditanya siapa sih yang ga tau Ardhito Pramono kayaknya jawabannya adalah saya. Maklum sebagai jomblo angkatan tua kagak update ama penyanyi jaman now. Tetapi meskipun saya ga tau Ardhito Pramono untungnya tetep diundang ke acaranya lovepotted di Mezzanine Coffee and Eatery yang mana dia adalah bintang tamunya. Ardhito Pramono mengawali musiknya dari channel youtube. Selain pandai menciptakan musik dia juga pandai memainkan beberapa alat musik diantaranya gitar dan piano.
Acara lovepotted ini terselenggara atas kerjasama Mezzanine Coffee and Eatery dengan Signature Time Out yang mana selain menghadirkan Ardhito Pramono acaranya juga mendatangkan musisi lokal bernama Okky Kumalasari yang cukup bertalenta. Lovepotted diadakan pada hari selasa tanggal 26 November tepatnya seminggu yang lalu. Dengan adanya support dari Signature Time Out pengunjung bisa berfoto sebelum memasuki area cafe karena di bagian depan cafe sudah disediakan spot foto dan red carpet.

spot foto di depan Mezzanine
Begitu memasuki area cafe para tamu akan disambut oleh beberapa SPG yang akan menawarkan beberapa permainan yang bisa dinikmati selama berlangsungnya acara. Dan asyiknya dari berbagai permainan ini nantinya pengunjung bisa menukarkan poin yang sudah terkumpul dengan beberapa merchandise menarik dari Signature Time Out.

Ular tangga, salah satu game yang bisa dimainkan
Karena saking asyiknya bermain tanpa disadari sudah terdengar alunan lagu dan suara merdunya Okky Kumalasari & friends yang menjadi pembuka di acara lovepotted ini.

Mendatangkan artis ibukota bukanlah hal pertama yang dilakukan oleh Mezzanine Coffee and Eatery, dengan keberadaannya yang hampir 2 tahun ini Mezzanine Coffee and Eatery sendiri sudah mendatangkan beberapa artis ibukota diantaranya Elemen, Kotak, Marion Jola dll. Menurut saya hal inilah yang menjadi keistimewaan Mezzanine Coffee and Eatery yang tidak dimiliki oleh Cafe yang lain di Jogja. Selain itu daya tarik Mezzanine Coffee and eatery yang lain adalah desain tempatnya yang mengusung tema Summer Tropical Garden yang ditandai dengan banyaknya ruang terbuka dan tanaman.

open space Mezzanine
 Untuk bisa menikmati musik dengan tenang kayaknya perut harus diisi dulu sehingga saya pun memutuskan untuk memesan creamy pasta dan es leci tea. Selain creamy pasta menu kesukaan saya di Mezzanine Coffee and Eatery adalah Chicken Maryland.

creamy pasta
chicken maryland
Setelah perut kenyang barulah bisa menikmati lagu-lagu dari Ardhito Pramono. Ardhito Pramono membawakan beberapa lagu ciptaanya selama kurang lebih 1 jam. Melihat antusias pengunjung yang membludak sepertinya Ardhito Pramono memang terkenal di kalangan anak muda. Jadi kalau kalian anak muda hobi nongkrong dan suka banget ama musik jangan lupa pantengi IG nya Mezzanine siapa tau kan next time ada artis kesayangan kalian yang lain, ya kan?

Ardhito Pramono dok by monyo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

'Sate Kanak' Kreasi Baru Sate Ratu Juaranya Ngulik Rasa

Sate Ratu juaranya Sate di dunia Kalau Sate Ratu pasti semuanya udah tau kan ya, tapi kalau Sate Kanak sepertinya terdengar asing di telinga bukan ? wajar aja sih asing di telinga karena Sate Kanak ini baru saja dilahirkan oleh Sate Ratu gegara ikutan kompetisi  'Ngulik Rasa' yang diadakan oleh Unilever Food Solutions bulan November lalu yang mana kompetisi ini bertujuan untuk membangkitkan kreativitas pebisnis kuliner Indonesia dalam menciptakan kreasi fusion dari makanan khas Indonesia yang tengah digemari milenial Indonesia. Kompetisi ini diikuti lebih dari 2900 pebisnis kuliner dari seluruh Indonesia berdasarkan tiga kategori yaitu Sate, Soto dan Nasi Goreng. Dan kebetulan Sate Ratu mendapatkan juara untuk kategori Sate dengan kreasi Sate Kanaknya. Sate Kanak yang menjadi juara ngulik rasa ini merupakan hasil inovasi Pak Budi selaku owner dari Sate Ratu. Seperti kita ketahui Sate Ratu mempunyai menu andalan Sate Merah yang terkenal dengan tastenya yang pedas. Ka

Lituhayu Coffee Tempat Nongkrong Asyik di Sisi Timur Jogja

Tinggal di desa terpencil di sisi utara Jogja tepatnya Cangkringan membuat ku susah untuk mencari tempat tongkrongan yang asyik dan dekat dari rumah, berbeda sekali ketika aku berada di kos yang letaknya memang di dekat kota, mau ngopi atau nongkrong tinggal pilih aja dan ga perlu pergi jauh. Kalau di rumah untuk nongkrong paling ga harus pergi ke Jakal atau turun ke daerah Prambanan dan itu pun juga ga banyak tempat tongkrongan yang asyik. Tempat nongkrong andalan dekat rumah selama ini cuma Wedang Kopi Prambanan sampai akhirnya aku mendapatkan rekomendasi tempat ngopi di daerah Kalasan dari Pak Agung Managerku di kantor. Dari beliau lah aku tau tentang Lituhayu Coffee and Traditional Eatery yang ada di daerah Kalasan tak jauh dari rumahku. Kalau di rumah rasanya gatel aja kalau ga nongkrong dan aku emang hobi sih nyobain tempat tongkrongan baru untuk sekedar tau soal suasana, kopi maupun makanannya. Di samping itu juga adekku sebagai ibu rumah tangga yang kurang piknik p

Mudahnya Perpanjang SIM di SIM Corner Jogja City Mall

  tempat pengambilan formulir dan pembayaran SIM   Hai gaes aku mau share sedikit soal pengalamanku memperpanjang SIM di SIM Corner JCM nih. Setelah beberapa hari sebelumnya gagal perpanjang karena salah fotokopi SIM yang mau diperpanjang padahal udah mau ambil formulir jadinya gagal deh karena kalau harus keluar Mall buat fotokopi lagi waktunya ga bakalan kekejar karena pendaftaran bakalan tutup 15 menit lagi atau jam 11 tepatnya. Hari berikutnya juga sempat nyari info soal SIM keliling tetapi dasarnya ga rejeki juga eh pas dapat info ada SIM keliling di Polsek Depok pas tiba di TKP jam 10.30 tapi juga pas bubaran jadi ya udah deh akhirnya memutuskan buat balik ke JCM lagi besoknya. Oiya sebelum ke JCM siapkan fotokopi KTP dan SIM yang mau diperpanjang sebanyak masing-masing 2 lembar ya gaes biar kalian ga buang waktu buat bolak balik keluar masuk Mall cuma buat fotokopi terlebih kalau waktunya mepet. Karena di Mall ga ada tempat fotokopi jadi pastikan sebelum masuk kalian sudah bawa