Langsung ke konten utama

13th Qwords Anniversary Creativepreneur "from Hobby to Extraordinary"

Qtalk with Agit Naeta dan Agus Mulyadi
Honestly aku baru kenal Qwords pas ikutan acara Qtalk hari Kamis minggu lalu yang bertempat di Mezzanine Eatery and Coffee yang terletak di Jl. Palagan  Tentara Pelajar KM 8 No.30 Sariharjo Ngaglik Sleman. Niat awal ikutan acara ini sih hanya dalam rangka mengisi kekosongan hati waktu luang dan tertarik sama tema acaranya yang berjudul Creativepreneur "from Hobby to Extraordinary" dengan harapan ikutan acara ini bisa dapat ilmu baru sekaligus nambah teman.
Qtalk ini sendiri diadakan dalam rangka memperingati ulangtahun Qwords yang ke-13 yang sesungguhnya jatuh pada tanggal 24 Agustus 2018. Di mana peringatan 13 tahun Qwords Cloud Web Hosting ini diselenggarakan di 2 kota yaitu di Yogyakarta dan Bandung. Untuk acara di Yogyakarta sendiri Qtalk menghadirkan 2 pembicara yaitu Agit Naeta selaku Software Development Manager at Qwords dan Agus Mulyadi selaku Pemimpin Redaksi mojok.co yang lebih terkenal sebagai Gus Mul tukang edit foto karena dia pernah viral dengan gambar-gambar editannya bersama tokoh-tokoh ternama baik dari dalam maupun luar negeri.
Singkat cerita Qwords ini didirikan tahun 2015 oleh Rendy Maulana yang saat itu masih berstatus sebagai mahasiwa di ITB. Sebagai perusahaan penyedia jasa Web Hosting di Indonesia, Qwords selalu berupaya agar semakin dekat dengan pelanggan, komunitas, dan sahabat Qwords dalam even Qtalk yang telah diselenggarakan sebanyak 14 kali di 9 kota di Indonesia sepanjang tahun 2018.
Pada ulang tahunnya yang ke-13 ini, Qtalk Anniversary diadakan dengan tujuan untuk kembali mempererat hubungan dengan pelanggan, komunitas, dan sahabat Qwords yang sudah terjalin selama ini.
13 tahun sudah Qwords menjadi partner mewujudkan kebutuhan pelanggan dari dalam dan luar negeri melalui layanan unggulan Cloud Hosting, Eksistensi Nama Domain Indonesia & Internasional, Cloud Virtual Private Server, dan Dedicated Server.
Di samping itu terkait layanan, di tahun 2018 ini Qwords mempersembahkan website Builder Platform. Membuat website lebih mudah dengan easy drag & drop yang terintegrasi dengan berbagai sistem pembayaran yang dirancang khusus untuk kalian yang ingin membangun website personal dan e-commerce dalam waktu singkat dan sepertinya ini sangat cocok buat saya yang baru belajar ngeblog ini. Di tahun ini pula, Qwords melakukan penyesuaian paket layanan Cloud Hosting agar dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan, yakni paket Value Performance, Medium Performance High Storage, dan High Performance Cloud Hosting (HPCH).
Meskipun sudah 13 menunjukkan eksistensinya pastinya Qwords akan terus memberikan inovasi terbaru dan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang kini sudah mencapai lebih dari 55.000 pengguna. Saat ini Qwords melayani pelanggan dari 4 kota yaitu Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta.
Beberapa keunggulan Qwords adalah :
  1. Memberikan pelayanan 24 Jam selama 7 hari untuk layanan teknis pelanggan melalui portal terpadu www.Qwords.com
  2. Akses website pelanggan yang dihosting di Qwords.com amat cepat jika diakses dari seluruh dunia, bukan hanya dari Indonesia saja
  3. Memiliki Uptime Network & Server diatas 99.99%
  4. Data Center tempat Qwords berada di dalam data center Private Milik Qwords di Jakarta tepatnya di Gedung Cyber 1, dalam hal ini, Qwords.com mengelola dan membangun data centernya agar dapat menjamin kualitas dan proses keamanan dari data pelanggan.
 Last but not least Happy 13 Anniversary Qwords semoga semakin berjaya ke depannya....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

'Sate Kanak' Kreasi Baru Sate Ratu Juaranya Ngulik Rasa

Sate Ratu juaranya Sate di dunia Kalau Sate Ratu pasti semuanya udah tau kan ya, tapi kalau Sate Kanak sepertinya terdengar asing di telinga bukan ? wajar aja sih asing di telinga karena Sate Kanak ini baru saja dilahirkan oleh Sate Ratu gegara ikutan kompetisi  'Ngulik Rasa' yang diadakan oleh Unilever Food Solutions bulan November lalu yang mana kompetisi ini bertujuan untuk membangkitkan kreativitas pebisnis kuliner Indonesia dalam menciptakan kreasi fusion dari makanan khas Indonesia yang tengah digemari milenial Indonesia. Kompetisi ini diikuti lebih dari 2900 pebisnis kuliner dari seluruh Indonesia berdasarkan tiga kategori yaitu Sate, Soto dan Nasi Goreng. Dan kebetulan Sate Ratu mendapatkan juara untuk kategori Sate dengan kreasi Sate Kanaknya. Sate Kanak yang menjadi juara ngulik rasa ini merupakan hasil inovasi Pak Budi selaku owner dari Sate Ratu. Seperti kita ketahui Sate Ratu mempunyai menu andalan Sate Merah yang terkenal dengan tastenya yang pedas. Ka

Mudahnya Perpanjang SIM di SIM Corner Jogja City Mall

  tempat pengambilan formulir dan pembayaran SIM   Hai gaes aku mau share sedikit soal pengalamanku memperpanjang SIM di SIM Corner JCM nih. Setelah beberapa hari sebelumnya gagal perpanjang karena salah fotokopi SIM yang mau diperpanjang padahal udah mau ambil formulir jadinya gagal deh karena kalau harus keluar Mall buat fotokopi lagi waktunya ga bakalan kekejar karena pendaftaran bakalan tutup 15 menit lagi atau jam 11 tepatnya. Hari berikutnya juga sempat nyari info soal SIM keliling tetapi dasarnya ga rejeki juga eh pas dapat info ada SIM keliling di Polsek Depok pas tiba di TKP jam 10.30 tapi juga pas bubaran jadi ya udah deh akhirnya memutuskan buat balik ke JCM lagi besoknya. Oiya sebelum ke JCM siapkan fotokopi KTP dan SIM yang mau diperpanjang sebanyak masing-masing 2 lembar ya gaes biar kalian ga buang waktu buat bolak balik keluar masuk Mall cuma buat fotokopi terlebih kalau waktunya mepet. Karena di Mall ga ada tempat fotokopi jadi pastikan sebelum masuk kalian sudah bawa

Menikmati Lezatnya Daging Asap Di Wanarasa Jogja

  kira-kira gimana ya rasanya daging asapnya Wanarasa?   Weekend enaknya ngapain ya menurut kalian ? Kalau aku sih suka banget hunting tempat makan atau cafe baru dan kebetulan beberapa waktu lalu aku berkesempatan untuk nyobain tempat makan baru yang agak blusuk tapi masih di sekitaran Ngaglik namanya Wanarasa .  Btw udah ada yang pernah kesini belum ? atau jangan-jangan baru tau ya kalau ada tempat makan bernama Wanarasa ini. Boleh dibilang tempat makan ini baru karena memang baru berdiri sejak akhir Oktober lalu tepatnya tanggal 29 Oktober 2020. Awal mula didirikan tempat makan ini berasal dari hobi para owner yang merupakan pencinta steik sehingga terpilihlah daging asap sebagai sajian utamanya. Tempat ini dinamai Wanarasa karena memang kebetulan beberapa ownernya dulunya kuliah di jurusan kehutanan yang mana Wanarasa terdiri dari kata Wana yang berarti hutan. Selain karena para ownernya lulusan fakultas kehutanan tempatnya sendiri juga dikelilingi pepohonan jati sehingga suasanan