Langsung ke konten utama

13th Qwords Anniversary Creativepreneur "from Hobby to Extraordinary"

Qtalk with Agit Naeta dan Agus Mulyadi
Honestly aku baru kenal Qwords pas ikutan acara Qtalk hari Kamis minggu lalu yang bertempat di Mezzanine Eatery and Coffee yang terletak di Jl. Palagan  Tentara Pelajar KM 8 No.30 Sariharjo Ngaglik Sleman. Niat awal ikutan acara ini sih hanya dalam rangka mengisi kekosongan hati waktu luang dan tertarik sama tema acaranya yang berjudul Creativepreneur "from Hobby to Extraordinary" dengan harapan ikutan acara ini bisa dapat ilmu baru sekaligus nambah teman.
Qtalk ini sendiri diadakan dalam rangka memperingati ulangtahun Qwords yang ke-13 yang sesungguhnya jatuh pada tanggal 24 Agustus 2018. Di mana peringatan 13 tahun Qwords Cloud Web Hosting ini diselenggarakan di 2 kota yaitu di Yogyakarta dan Bandung. Untuk acara di Yogyakarta sendiri Qtalk menghadirkan 2 pembicara yaitu Agit Naeta selaku Software Development Manager at Qwords dan Agus Mulyadi selaku Pemimpin Redaksi mojok.co yang lebih terkenal sebagai Gus Mul tukang edit foto karena dia pernah viral dengan gambar-gambar editannya bersama tokoh-tokoh ternama baik dari dalam maupun luar negeri.
Singkat cerita Qwords ini didirikan tahun 2015 oleh Rendy Maulana yang saat itu masih berstatus sebagai mahasiwa di ITB. Sebagai perusahaan penyedia jasa Web Hosting di Indonesia, Qwords selalu berupaya agar semakin dekat dengan pelanggan, komunitas, dan sahabat Qwords dalam even Qtalk yang telah diselenggarakan sebanyak 14 kali di 9 kota di Indonesia sepanjang tahun 2018.
Pada ulang tahunnya yang ke-13 ini, Qtalk Anniversary diadakan dengan tujuan untuk kembali mempererat hubungan dengan pelanggan, komunitas, dan sahabat Qwords yang sudah terjalin selama ini.
13 tahun sudah Qwords menjadi partner mewujudkan kebutuhan pelanggan dari dalam dan luar negeri melalui layanan unggulan Cloud Hosting, Eksistensi Nama Domain Indonesia & Internasional, Cloud Virtual Private Server, dan Dedicated Server.
Di samping itu terkait layanan, di tahun 2018 ini Qwords mempersembahkan website Builder Platform. Membuat website lebih mudah dengan easy drag & drop yang terintegrasi dengan berbagai sistem pembayaran yang dirancang khusus untuk kalian yang ingin membangun website personal dan e-commerce dalam waktu singkat dan sepertinya ini sangat cocok buat saya yang baru belajar ngeblog ini. Di tahun ini pula, Qwords melakukan penyesuaian paket layanan Cloud Hosting agar dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan, yakni paket Value Performance, Medium Performance High Storage, dan High Performance Cloud Hosting (HPCH).
Meskipun sudah 13 menunjukkan eksistensinya pastinya Qwords akan terus memberikan inovasi terbaru dan pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang kini sudah mencapai lebih dari 55.000 pengguna. Saat ini Qwords melayani pelanggan dari 4 kota yaitu Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Jakarta.
Beberapa keunggulan Qwords adalah :
  1. Memberikan pelayanan 24 Jam selama 7 hari untuk layanan teknis pelanggan melalui portal terpadu www.Qwords.com
  2. Akses website pelanggan yang dihosting di Qwords.com amat cepat jika diakses dari seluruh dunia, bukan hanya dari Indonesia saja
  3. Memiliki Uptime Network & Server diatas 99.99%
  4. Data Center tempat Qwords berada di dalam data center Private Milik Qwords di Jakarta tepatnya di Gedung Cyber 1, dalam hal ini, Qwords.com mengelola dan membangun data centernya agar dapat menjamin kualitas dan proses keamanan dari data pelanggan.
 Last but not least Happy 13 Anniversary Qwords semoga semakin berjaya ke depannya....


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Makan Bebek Dengan Nuansa Bali, Ya ke Bebek Indra Aja

  dok by @javafoodie Ada yang tau Bebek Indra atau jangan-jangan belum tau ya ?Di usianya yang masih terbilang baru menginjak usia 2 tahun wajar sih ya kalau para pecinta kuliner di Jogja belum terlalu kenal sama yang namanya Bebek Indra tetapi meskipun begitu kelezatan Bebek Indra ini tidak diragukan lagi lho karena udah banyak direview oleh beberapa food blogger kenamaan seperti @makankeliling , @javafoodie dan @gembulfoodie jadi ga usah khawatir soal rasa. Selain rasanya sebenarnya yang membuat Bebek Indra istimewa adalah suasananya yang menghadirkan nuansa Bali membuat kita berasa lagi di Bali dengan iringan musik Bali dan bau Dupa yang khas bener-bener membuat kita berasa lagi di Bali. So kalau kalian ingin makan bebek sambil menikmati suasana Bali wajib banget ke Bebek Indra. doc by @gembulfoodie Untuk pilihan bebeknya sendiri ada bebek indra atau bebek crispy cuma kalau aku pribadi lebih suka bebek crispy. Untuk pilihan sambelnya ada sambel indra, sambel matah dan sambal kor

Bahagia Bersama Airasia Hingga Akhirnya Bisa Traveling Ke Luar Negeri

off to KL Pertama kali berkenalan dengan Airasia adalah awal tahun 2015 tepatnya bulan Januari ketika saya melakukan perjalanan ke Bali bersama teman-teman saya. Awalnya saya melakukan traveling sebagai bentuk pelarian akibat patah hati, harapannya dengan traveling saya bisa menyembuhkan rasa sakit saya akibat putus cinta tetapi ternyata hal itu tidak berhasil. Meskipun demikian tidak menyurutkan niat saya untuk terus traveling, yang awalnya hanya pelarian sekarang sudah menjadi kebutuhan karena semakin banyak saya traveling semakin banyak pengalaman hidup yang saya dapat. Sedikitpun tidak pernah terbersit di kepala bahwa saya bisa traveling ke Luar Negeri, tetapi meskipun demikian di awal tahun 2016 saya memutuskan untuk membuat paspor . Saat itu saya benar-benar tidak membayangkan bisa traveling ke luar negeri sampai setahun kemudian saya bisa menginjakkan kaki di Negara lain berkat promo member Airasia . Meskipun saya sudah terbang bersama Airasia di awal tahun 2015 tetapi sa

3 Kuliner legendaris Di Jember Yang Wajib Kamu Coba

  Train to Jember Sebenarnya ga pernah kepikiran sih bakalan traveling ke Jember. Ketika sahabat gw tiba-tiba ngajakin ke Jember lalu muncullah pertanyaan di kepala gw, emang di Jember ada apa? Karena tiket pesawat mahal aja pas akhir tahun akhirnya gw mengiyakan ajakan temen gw buat traveling ke Jember yang mana bisa ditempuh dengan menggunakan kereta api jadi itung-itung piknik hemat dan yang penting bisa mengisi libur panjang akhir tahun. Karena gw janjian sama temen gw yang ada di Surabaya jadilah gw beli tiket Jogja- Surabaya terlebih dulu baru keesokan harinya gw lanjut Surabaya-Jember bareng temen gw Indra. Perjalanan Surabaya-Jember memakan waktu sekitar 4 jam. Setibanya di Jember dalam keadaan gerimis jadilah kami langsung memesan go-car untuk menuju hotel kami.Untuk hari pertama kami menginap di Royal Hotel n' Lounge yang berjarak sekitar 15 menit dari stasiun. Sesampainya di hotel kami hanya beristirahat sebentar sambil browsing kira-kira hari pertama ini mau kemana dan